Dorlida Simamora, Ibunda Aliando Saragih yang Tewas Dicekik Cuma Bisa Menyesal

Tewas Dicekik

TOPMETRO.NEWS – Anak tewas dicek, Dorlida Simamora sang ibunda tampaknya hanya bisa menyesal. Penyesalan seumur ini dirasakan manakala anaknya bocah 4 tahun, Aliando Saragih harus tewas di tangan calon suaminya (kekasihnya). Sementara sang pacar atau calon suami Alisaba Nazara (41) yang jadi terduga pelaku, kini terpaksa merasakan dinginnya sel tahanan polisi.

Tewas Dicekik, Ibu Aliando Nyesal Seumur Hidup

Hati Dorlida Simamora kini hancur lebur. Setelah pisah dari suami terdahulu Ansari Saragih (45), ibu muda ini membuka hati pada pria idaman lain (PIL).

baca artikel Anda | UNTUNG ADA TNI, BERSAMA MASYARAKAT, NKRI UTUH TERJAGA

Kini, anaknya Aliando Saragih (4) sudah tiada. Ini menjadi penyesalan seumur hidupnya. Setelah dia tahu, Alisaba Nazara (41), kekasih hati yang dipuja selama ini telah tega menganiaya anaknya hingga meninggal dunia.

Sekadar diketahui, kisah tragis ini terjadi di Kios Pangkas Rapi, Dusun II, Desa Ujung Labuhan, Kecamatan Namorambe, Deli Serdang, Kamis (21/11/2019). Hari itu sekira pukul 11.00 WIB, Dorlida berangkat kerja sebagai buruh cuci gosok pakaian. Sementara, anaknya ditinggal bersama sang kekasih Alisaba.

Sampai di situ, dia sama sekali tidak merasa ada tanda-tanda mencurigakan pada sang kekasih.

Memang, sejak sekitar dua minggu tinggal bersama di kios itu, Dorlida selalu meninggalkan anaknya di kios ketika dia bekerja sebagai cuci gosok baju.

Selesai bekerja menyetrika pakaian sekira pukul 13.30 WIB, dia kembali pulang.

Biasanya Selalu Disambut Anak

Sesampainya di kios, dia mulai merasa ada janggal. Sebab tidak seperti biasa, dia selalu disambut tawa sang anak saat pulang bekerja. Namun, kecemasan itu disimpan.

Lalu, dia bertanya pada Alisaba: Aliando dimana?

Alisaba menjawab, anaknya sedang tidur di kamar.

Dia pun kemudian pergi ke kamar dan melihat anaknya terbaring.

Menangis Histeris Karena Anaknya tak Bangun

Saat itu, dia membangunkan anaknya tetapi tidak bergerak. D isitu, hatinya mulai cemas. Apalagi ada luka memar di wajah anaknya. Dengan mata berkaca-kaca, dia pun kembali bertanya pada Alisaba; apa yang terjadi dengan anaknya Aliando. Namun, Alisaba berkilah, tidak tahu menahu.

Dorlida pun menangis sejadi-jadinya. Dia histeris karena anaknya tidak bangun-bangun.

Melihat kekasihnya menangis, Alisaba berusaha bersikap simpatik. Kemudian, mereka membawa Aliando ke Rumah Sakit Kasih Insani Delitua, sekira pukul 15.00 WIB.

baca berita terkait | ALIANDO SARAGIH DICEKIK SAMPAI TEWAS: ”ANAK INI SUDAH MATI..”

Seperti diwartawakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, dicekik sampai tewas, pelaku Alisaba Nazara (41) warga Jalan Luku I Gang Keling Linkungan VII Kelurahan Kwala Bekala Kecamatan Medan Johor bikin pengakuan. Ternyata pelaku tak ingin keberadaan calon anak tirinya sebagai penghalang dirinya untuk menikahi calon istrinya Dorlida Simamora (35) yang juga ibu kandung korban.

sumber | bentengtimes

Related posts

Leave a Comment